Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Makassar, Keminfo – Lembaga Eksekutif Mahasiswa hukum Indonesia (LEMHI) wilayah timur baru saja selesai melaksanakan PRA musyawarah nasional yang bertuan rumah di Universitas Gorontalo pada tanggal 30 April-3 mei 2018 kemarin.

Pra Munas LEMHI tahun ini merupakan pra Munas kedelapan kali yang dilaksanakan LEMHI wilayah timur, dan dihadiri oleh 11 Universiras wilayah timur Indonesia, salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (BEM FH-UH), yang merupakan asal dari pimpinan konsolidasi BEM FH wilayah timur, Didi Muslim sekutu.

Pra munas ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda sebelum melaksanakan Musyawarah nasional tahun ini, di universitas Udayana, bali. Adapun yang dibahas dalam pramunas ialah apa yang menjadi tema untuk munas pada oktober nanti. Sekaligus mengingat tahun selanjutnya merupakan momentum pemilu yang sehingga sebagai mahasiswa hukum kita dapat menjadikannya bahan diskusi terutama dalam bentuk pelaksanaannya.

Menanggapi hal itu, Didi muslim sekutu menjelaskan persiapan yang dilakukan sebagai bentuk penyelenggaraan Munas tahun ini. “kami dari awal sudah mempersiapkan ini, kita mencoba untuk merangkul semua universitas di kawasan timur Indonesia.” Tuturnya saat diwawancari.

Didi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat mahasiswa hukum wilayah timur sehingga dapat juga menjadi patron untuk wilayah lainnya. Ia juga menjelaskan keinginannya untuk menjadikan lembaga ini awal kebangkitan persatuan lemhi. “Kita harus bangkit, dan layaknya matahari yang terbit dari timur, maka lemhi pun harus bangkit dari timur.” Ungkapnya kembali.

Didi juga memberikan semangat kepada kawan-kawan fakultas hukumwilayah timur sehingga bisa bangkit bersama, “Konsolidasi ini menjadi momentum kebangkitan mahasiswa hukum dan sebagai patron untuk wilayah lainnya.” Tutup didi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.