Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Makassar, Keminfo – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (BEM FH-UH) akan mengadakan penyuluhan berbasis hukum sebagai salah satu terpenuhinya program kerja BEM FH-UH periode 2017-2018.

Penyuluhan hukum yang baru diadakan tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Maret 2018, di Desa Laikang, Kec. Mangarabambang Kab. Takalar, Sulawesi selatan.

Berangkat dengan tujuan merealisasikan tri darma perguruan tinggi serta demi mewujudkan kesadaran masyarakat setempat akan pentingnya sertifikat tanah, maka BEM FH UH mengangkat tema, ” terciptanya masyarakat sadar hukum akan sertifikat tanah demi terwujudnya keharmonisan masyarakat.”

“Mengingat masih banyak yang belum sadar akan sertifikat tanah, bahkan banyak yang tidak memilikinya, maka dari itu kami berfikir tema inilah yang sangat tepat.” Terang Presiden BEM FH-UH, Didi Muslim Sekutu saat ditanya mengenai alasan mengangkat tema tersebut pada kegiatannya kali ini.

Melalui kegiatan ini pula,BEM FH-UH bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Takalar dan Badan Pertanahan Nasional Kab.Takalar mengadakan pemeriksaan gratis serta penanaman mangrove sebagai bentuk kepedulian BEM FH-UH serta Pemerintahan daerah terhadap kurang lebih 4(Empat) Ribu orang penduduk desa.

“Saya hanya berharap masyarakat bisa menyambut baik kedatangan kita, dan bisa mengedukasi masyarakat terkait pentingnya kepemilikan sertifikat tanah agar tdk ada lgi sengketa yg timbul.” Tutup Didi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.